Popular posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

On Minggu, 06 Agustus 2017

       Rider Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya bisa menyelesaikan sesi kualifikasi di depan dua pembalap Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco dan Jonas Folger.

The Doctor –julukan Rossi– mampu menempati posisi dua pada kualifikasi di Sirkuit Brno, Republik Ceko, Sabtu 5 Agustus 2017 malam WIB.


rosi duel dengan mark marquez


Ini bukan pertama kali! Ini adalah mimpi buruk bagi kami selama musim ini karena Folfer dan Zarco mereka selalu sangat kuat dengan motor lama di semua kondisi. Kali ini kami berada di depan dan kami mendapat keuntungan yang bagus, jadi kami sangat senang,” ujar Rossi, seperti dikutip dari Crash, Minggu (6/8/2017).

Duet Zarco dan Folger di musim ini memang cukup mengejutkan banyak pihak. Meski berstatus sebagai rookie MotoGP 2017, keduanya tidak canggung saat harus berhadapan dengan rider yang lebih berpengalaman.


Bahkan, kombinasi keduanya tercatat tiga kali berhasil finis di depan rider pabrikan, yakni Rossi dan Maverick Vinales. Tak heran jika The Doctor merasa kalau Zarco dan Folger sangat sulit untuk dikalahkan.

Meski begitu, Rossi mengaku akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa finis di depan keduanya pada balapan yang berlangsung di Brno malam nanti.

“Saya pikir motor lama bekerja sangat baik tapi rider seperti Zarco dan Folger datang dari Moto2 sangat kuat dan mereka sangat sulit untuk dikalahkan, tapi kami akan mencobanya – yang penting adalah kami mencoba untuk finis di depan besok (nanti malam),” jelas Rossi.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments