Popular posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

On Sabtu, 05 Agustus 2017

Neymar merampungkan kepmengagumkanannya  barcelona ke paris saint-germain (psg) pada bursa transfer ekspresi dominan panas 2017. dengan nilai 222 juta euro (setara rp 3,4 triliun), bintang cita-cital brasil itu memecahkan rekor transfer termahal dunia.

inperpaduan kedatangan neymar dirilis melalui situs dan sayan twitter resmi psg, kamis (8/4/2017).
"paris saint-germain dengan sangat senang mengumumkan kedatangan neymar jr. pada kamis, striker brasil itu mensobattangani kontrak berdurasi lima tahun," demikian tertulis di situs resmi klub.


seragam baru di psg neymar di beri nomer punggu 10


beberapa jam sebelumnya, barcelona memastikan bahwa neymar telah pergi  camp nou. dia mengaktifkan klausul pelepcita-citan yang tertera di dalam kontraknya.

"kucita-cita hukum neymar mendatangi kantor klub dan melsay pembayaran 222 juta euro atas nama pemain menyangkut pemutusan kontrak kedua belah pihak," suara pernyataan resmi barcelona.

artinya, neymar mampu disempurn memecahkan rekor sebagai pemain sepak bola termahal dunia, hingga uefa mengat sebaliknya.

rekor pemain termahal dunia sebelum ini dipegang oleh paul pogba. yang pmengagumkan  juventus ke manchester united dengan nilai 105 juta euro.

terkait kepmengagumkanan neymar, uefa juga mendapatkan laporan terkait operasi transfer  pihak barcelona. maklum, ada kemungkinan pelanggaran aturan financial fair play (ffp) oleh psg mengingat biaya transfer yang begitu besar.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments