Popular posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

On Sabtu, 05 Agustus 2017



Neymar mengungkap bahwa keputusan meninggalkan Barcelona tak disetujui oleh ayahnya, Neymar Sr. Namun, Neymar rela melawan karena pilihannya sudah bulat.

Setelah empat tahun berseragam Barca, Neymar memutuskan untuk pergi. Pemain asal Brasil itu pindah ke raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain.


sang ayah mengungkapankan ini ke neymar



Kepindahan Neymar ke PSG memecahkan rekor transfer dunia. Pemain berusia 25 tahun itu harus ditebus dengan harga mencapai 222 juta euro (Rp 3,5 triliun).

Dalam video perpisahan kepada Barca yang ia unggah di akun Instagram-nya, Neymar menyatakan bahwa ayahnya tak menyetujui pilihannya untuk pergi dari Barca.

"Aku sudah melewati momen-momen tak terlupakan, tinggal di kota yang lebih dari sekadar kota, ini adalah tanah air. Aku cinta Barcelona dan aku cinta Catalunya," Neymar mengatakan dalam video yang ia unggah di akun Instagram-nya seperti dikutip Soccerway.

"Tapi atlet butuh tantangan. Dan untuk kedua kalinya dalam hidupku, aku melawan ayahku sendiri."
"Ayah, aku mengerti dan menghormati pendapatmu, tapi keputusanku sudah bulat dan aku memintamu untuk mendukungku seperti yang selalu kau lakukan," katanya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments