Popular posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

On Jumat, 15 April 2016



ViralTerkini - Hampir semua orang suka pada tanaman hijau yang indah, serta biasanya tanaman itu ditanam di depan rumah. Namun sayangnya, banyak yg tidak tahu bahwa ada beberapa tanaman yang mempunyai dampak jelek untuk kesejahteraan bahkan kesehatan keluarga kita.

Situasi akan makin buruk jika anak-anak Anda tak mengerti bahaya yang mengintai bila berinteraksi segera dengan tanaman beracun ini.

Di bawah ini merupakan anjuran dari seorang ibu, supaya Anda lebih waspada bila Anak atau keluarga Anda sedang ada di sekitar tanaman yang beracun ini, bila tidak ingin mendapatkan kerugian besar.

� Saya barusan kehilangan malaikat kecil saya yang baru berumur 3 tahun, ia menelan daun dari tanaman beracun ini, lidahnya membengkak serta membawanya ke kematian. Tanaman beracun ini sudah menyambar putri saya, jadi saya memperingatkan pada semua orang, untuk tidak menanam tanaman yang beracun dirumah. �

Dieffenbachia merupakan tanaman yang sangat indah serta sering ditemukan dirumah serta kantor. Warnanya yang hijau dapat menambah keindahan lingkungan serta jadi pemandangan yang luar biasa. Namun sayangnya, tanaman ini mempunyai dampak yang sangatlah berbahaya. Anak-anak serta hewan peliharaan yang kunyah dieffenbachia bisa menyebabkan beberapa gejala, seperti mati rasa yang berlangsung secara terus-menerus, iritasi mulut, air liur berlebihan, serta pembengkakan di area mulut. Bahkan juga yang paling fatal bisa mengakibatkan kematian.

Oleh karenanya, Anda dianjurkan tidak untuk menanam tanaman ini dirumah untuk melakukan tindakan pencegahan. Dieffenbachia bisa memiliki dampak yang kuat pada beberapa orang, bahkan walaupun Anda cuma konsumsi dalam jumlah kecil. Tanaman ini bisa mengakibatkan kematian pada anak-anak cuma dalam waktu satu menit, sedangkan pada orang dewasa dapat bereaksi dalam waktu 15 menit. Bahkan bila Anda menyentuh tanaman ini lalu mengucek mata dengan tangan yang sama, hal itu bisa mengakibatkan kebutaan permanen.

Namun, bila Anda terus mau menanamnya di lingkungan rumah Anda, jangan lengah dan selalu pantau anak-anak serta hewan peliharaan Anda untuk menghindar beberapa hal negatif terjadi pada orang-orang yang Anda cintai.

sumber : gudangnews

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments